Tuesday, May 16, 2006

Hotel / penginapan di Singapore

Tulisan kedua dari 5 tulisan

:::01 Jakarta-Batam-Sing (Backpacker Route):::
:::02 Sing-JB-KL (Backpacker Route & Hotel):::
:::03 KL-Phuket (Backpacker Route & Hotel):::
:::04 Phuket-Bkk (Backpacker Route & Hotel):::
:::05 Bkk-SiemRiep (Backpacker Route & Hotel):::
:::06 Siem Riep -Bkk-KL-Jakarta:::

Kata kunci untuk mencari postingan ini bisa dibantu melalui mesin cari google atau yahoo : Singapore hostel backpacker, hotel murah Singapore, info hotel murah Singapore, penginapan murah Singapore, Kuala Lumpur hostel backpacker, hotel murah Kuala Lumpur , info hotel murah Kuala Lumpur , penginapan murah Kuala Lumpur , bus Singapore - Kualalumpur, tiket bus Singapore - Kuala Lumpur, transportasi Singapore,

Adakah kaitan antara tujuan perjalanan, hotel dan transportasi??
Jika anda sedang merencanakan sebuah perjalanan ala backpacker, ketiga faktor ini penting, penting segalanya karena saling berkaitan erat. Apa jadinya jika kita sudah punya tiket murah penerbangan semisal promo sebuah penerbangan yang ramai di booking orang jauh-jauh hari tapi tidak punya tujuan atau tempat menginap yang sesuai dengan budget ala backpacker.

Singapore tujuan perjalanan, hotel dan transportasi

1. Tujuan perjalanan
Bagaimana tujuan perjalanan anda, seandainya anda suatu saat berkeinginan melakukan perjalanan ke Singapore ?. Singapore adalah kota belanja, kota wisata, kota dengan berbagai macam fasilitas modern dengan pendapatan perkapita sangat tinggi, jauh melebih negara-negara tetangga seperti Indonesia, Malaysia atau Thailand. Sebuah negara yang kotanya jadi tujuan wisata, sejak didirikan oleh Rafles, negara ini menjadi tujuan wisatawan dari pebagai penjuru dunia, tak ketinggalan orang Indonesia yang doyan jalan-jalan belum mantab kalo belum menginjak tanah yang luasnya tidak lebih dari kota Jakarta. Banyak tenpat yang bisa dikunjungi, Jurong Bird park, Island Sentosa, China Town, dan ah banyak lagi deh....
lengkapnya...


Ikuti diskusi di milis indonesia backpacker club layangkan e-mail dengan subjek kosong ke: ibackpackerclub-subscribe@yahoogroups.com

4 comments:

  1. Hallo Bos,
    Rencananya bulan July atau agustus saya sama keluarga mau backpaker ke sing-my-thai-hk-macau-cina,bisa kasih info gak buat penerbangan yg murah buat ke hongkongnya dari sing-malay kalo saya berencana nggak jadi ke thailandnya,murah mana nginep di johor apa singapore bos?udah 2 kali saya nginep di fragrence geylang sekitar $50,ada nggak yg lebih murah disingapore penginapannya?
    Thank a lot bos

    ReplyDelete
  2. pada 9 oktober ini, saya dan Tim Green Eco Adventure akan mengadakan perjalanan dari Sabang sampai Merauke. Namun, sampai saat ini, pengalaman saya menjelajah overland hanya dari Sabang sampai ke Bali melalui jalur Pantura saat pergi dan melalui Banyuwangi lewat blitar sewaktu kembali.
    Yang jadi pertanyaan saya,pertama, bila start dimulai dari Sabang, manakah jalan tersingkat (via darat atau laut) menuju Kalimantan? kedua, titik-titik penyeberangan antar pulau apa saja yg harus saya lalui? ketiga, adakah bulan2 khusus dimana lautan akan sulit untuk diseberangi? dan permintaan terakhir saya, bisakah saya dapat Map atau route terbaik yg bisa saya dan tim tempuh?
    Sebagai catatan, jadwal keberangkatan dan kembali, akan diusahakan melalui jalur yg berbeda. Sebagai ungkapan terimakasih atas infonya, saya bersama tim akan usahakan untuk singgah di kampung halaman saudara. Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Salam Lestari,
    sorry di komentar yg lalu saya lupa mengucapkan salam..ada sedikit pertanyaan yg masih mengganjal yg tidak berkaitan dengan Green Eco Adventure Division. Hari Rabu ini saya ada konvensi menyangkut Lingkungan Hidup di Kuala Lumpur. Bisakah kawan rekomendasikan penginapan ok tapi tidak terlampau mahal? Oya, saya berangkat dari Medan dan akan menginap diJakarta 1 malam, penginapan murah mana yg dekat dengan bandara sukarno Hatta? Thanks banget infonya..
    Nb: see my blog at www.goblogon.blogspot.com dan www.coc-international.org

    ReplyDelete
  4. Anonymous4:27 PM

    Dear,
    Saya berencana akan ke Pore n KL Maret 09, apakah ada tour n hotel murah yg bs direkomen ke sy? pls email ke idut_pooh@yahoo.com. Thx.

    ReplyDelete

Anda bisa mengikuti diskusi tentang subjek ini di milis ibackpackerclub@yahoogroups.com atau anda bisa menanyakan hal yang ingin anda tanyakan, sebisa mungkin saya bantu menjawab